Bacalah Basmallah sebelum melakukan setiap pekerjaan
Selasa, 01 Desember 2009

Amazing Person....


Sore ini ga tau apa yang mesti ane katakan ane ketemu dengan orang begitu hebat menurut ane karena dengan kekurangan fisik sebagai tuna netra, begitu banyak karya yang di hasilkan, dari musik composer untuk game, ane baru tau klo music dari game crono cross yang ane pernah maenin waktu kuliah dulu di komputer salah seorang teman kost adalah hasil karya orang yang ada didepan saya, orang yang memiliki kekurangan seperti beliau, hebat......

Eko Ramaditya Adikara pada tahun 2009 menjadi komposer musik latar dari game legendaris Mario Bross, pada taukan game mario bross. ane rasa bagi yang kenal komputer di awal tahun 1999 keatas pasti kenal dengan yang nama gamenya Game Mario Bross......

Amazing......

Apa hikmah yg dapat kita ambil dari orang didepan ini...
Eko Ramaditya Adikara juga menjadi kolumnis aktif disalah satu media online yang sangat kita kenal yaitu Detik.net......

Bagaimana dengan kita yang memiliki kesempurnaan fisik, mungkin kita terlalu terbuai dengan kesempurnaan fisik kita, sehingga kita tidak memanfaatkan segala kemampuan kita miliki, kita tidak menyadari betapa kita telah sangat menyianyiakan kelebihan kita....

Apa kunci yang disampaikan sehingga Ramaditya bisa berhasil seperti ini, kata kuncinya adalah selalu bersyukur atas apa yang Allah berikan kepada kita karena mungkin itu memang yang terbaik yang pantas kita terima dari Allah...

Maka kita haruslah labih bersyukur atas apa yang kita dapat...

Point :
1. Bersyukur
2. Niat yang Kuat
3. Belajar yang Tekun dan Penuh kesabaran
4. Take Action setelah semua yang kita dapat maka setelah itu kita berkewajiban mengamalkannya....

Url : http://www.ramaditya.com/main.htm

Ahmad Ripaih

0 komentar:

Posting Komentar

Siapa Saya

Foto saya
Siapa saya mungkin tidaklah terlalu penting untuk dibahas, saya hanyalah bagian kecil dari sebuah komunitas yang dinamakan Manusia, yang sedang belajar menjadi lebih baik

Dunia Islam

Pengikut