Bacalah Basmallah sebelum melakukan setiap pekerjaan
Kamis, 17 Desember 2009

Iseng : Website Resmi Attaqwa Report

Ga tau mau isi apalagi karena lagi sibuk ngerjain Website Pondok Pesantren Attaqwa, setelah acara Santri Indigo nampak'y memang pondok pesantren Attaqwa seharusnya sudah memiliki Website Resmi karena selama ini hanya atas inisiatif para alumni lah yang coba memasuki dunia maya dengan membuat blog yang berisi info tentang Almamater Tercinta, akhirnya saya dengan berberapa kanda alumni berinisiatif membuat website Resmi Attaqwa sebagai pancingan agar nanti'y pihak pondok dapat lebih tertarik dengan melihat website yang Insya Allah sudah jadi, sehingga nantinya baru dilakukan pengembangan dengan melibatkan seluruh potensi yang ada di Pondok Tercinta, semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi amal kebaikan.

Untuk progres pembuatan'y baru mencapai 30% Insya Allah Awal Taon depan sudah bisa diakses oleh semua Alumni untuk dikaji dan diberi masukan akan apa-apa yang mesti'y ditambahkan lagi....

Progress Report:
Engine : Joomla v1.5.15
Template : base on ol_desire (Full Modif & Tweaking)
MOdul : ScrolText, RSS Feed Scroller, Daily Message, PhotoSlideShow, dll
Component : FLEXIComponent (Great Free Component)
Sedang Menggodok Penempatan Menu dan Pembagian Section & Catagory...

itu aja dulu laporan'y

Ahmad Ripaih

0 komentar:

Posting Komentar

Siapa Saya

Foto saya
Siapa saya mungkin tidaklah terlalu penting untuk dibahas, saya hanyalah bagian kecil dari sebuah komunitas yang dinamakan Manusia, yang sedang belajar menjadi lebih baik

Dunia Islam

Pengikut